Rabu, 28 Maret 2012

Fanfiction or FF SM*SH


Fanfiction SM*SH J

Title            : aku cinta kau dan dia …
Pemain       :
Ø  Dicky
Ø  Bisma
Ø  Reza
Ø  Rafael
Ø  Morgan
Ø  Rangga
Ø  Ilham
Ø  Mimi
Ø  Icha
Ø  Rizqa
Note : mungkin bakalan ada pemain baru seiring pembuatan FF ini … dan ini ceritanya SM*SH belum terbentuk …
>>>>>>> 
Part I>>>
Rizqa pov
Seperti biasa hari ini aku harus pergi ke sekolah, mama sudah panggil aku untuk sarapan.
“Rizqa, ayo cepat!”
“iya ma tunggu bentar”
Aku berjalan perlahan dari pintu kamarku.
“ayo cepetan donk, lo mau kita telat!” bentak kaka ku
Ya, aku mempunyai kaka laki-laki, dia itu orangnya super duper ngeselin. Huh ..
“iya ah! Tunggu donk ka Rangga!”
“kalo lo ga mau gue tinggal mendingan lo cepetan sarapan”
“iyaaaaaaaah!! Bawel!”
“aduuh kalian ini sudah sudah jangan berantem” mama pun angkat bicara “kalian ini kaya masih kecil”
“kaka nih ma”
“apa lo? Apa lo?” ucap ka rangga sambil acak-acak rambutku
“kaka!!” aku balas mengacak-acak rambutnya
“jiah! Rizqa!!! Rambut gue tuh udah rapi kenapa lo acak-acak!”
“kaka duluan sih!”
“eh! Kalian ini mendingan cepat berangkat ke sekolah” mama melerai kami dan mendorong kami ke teras “sudah jangan berkelahi cepat berangkat ke sekolah”
Kami berangkat kesekolah dengan menggunakan mobil ka rangga.
di halaman sekolah aku berjalan santai tiba-tiba ada seseorang yang mengejutkanku
“duaaaar!! Ya ampun mukanya asem banget kenapa?” ucap seorang cewe yang tadi mengejutkan ku
“oh kamu Mi, ga papa kok” jawabku lesu
“emang siapa lagi Qa, kalo bukan aku” ucap cewe yang bernama Mimi dia adalah sahabatku
“aku kira Dicky atau Bisma” ucapku yang langsung meninggalkan Mimi
“ehhh! Ada yang Ge-eR ni yaa”
“iih siapa yang Ge-eR lagi, kamu tau kan kalo mereka berdua suka ngejar-ngejar aku” kataku sambil mengangkat alisku dan tersenyum
“ye’ileh kamu cantik siih” ucapnya dengan cenberut
“kamu juga cantik kok Mi”
Kami berjalan menuju kelas
“Rizqaaa!” ucap seseorang
Aku mencari tau siapa yang memanggilku dan haaaaah! Anak itu

Rizqa pov end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar