Selasa, 26 Juni 2012

Curhatanku ~ 1

CURHATAN KU ^^

huh !! seneng banget kemarin bisa ketemu sama SAHABAT ku ^^
RIZKA YULIANA ...
SAHABAT waktu TK + SD ... hihihihi ...

ceritanya gini ...
kemarin waktu tes masuk Madrasah Aliyah ketemu ma dia ...
aku ga nyangka kalo dia bakalan masuk MA itu juga ^^
seneng banget ketemu DIA ...
bisa peluk dia lagi ^^ oh indahnya hari itu ...
awalnya deg-deg'an mau tes tapiii bisa ketemu dan peluk dia membuat aku tenang ^^ ...


walaupun udah ketemu tapiii ga tau kenapa kerasa jauh gitu :( ...


trus hari ini ketemu dia lagi tapiiii kita sama-sama ga nyapa u,u ...
ga tau kenapa aku jadi ga pengen nyapa dia :( ...
dia juga ga nyapa aku :( ...


apa aku salah ???
apa kita berdua sama-sama gengsi ???

Ya Allah ^^ ...
aku berharap nanti aku akan seKELAS dengannya ^^
Aaaaaaamiin ^^ ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar