Rabu, 13 Juni 2012

biodata sahabat AKU

hai !! aku Icha pemilik blog ini ...

hari ne aku mau bagi-bagi biodata sahabat ku ^^
klo mau baca silakan .. klo ga juga ga papa kok ^^

nama : Nor Rizqa Fatimah
NP : Icha, Rizqa
TTL : barabai (kalimantan selatan), 28 september 1997
Hobi : NoVi, denger musik, nyanyi, nari abstrak *? , baca buku (buku apa aja)
Ibu : Arbayah
Ayah : Akhmad Syairani

FB : facebook.com/mimiluph.artisahabatncintacenatcenut 
and facebook.com/ichasierzqa
twitter : @mimi_icha_97






 itulah foto-foto aku ^^

BIODATA sahabatku >>>


nama : Rizka Yuliana (riska)
NP : Riska
TTL : Murung A. barabai (kalsel), 26 desember 1996
pesan : "Rajinlah belajar, Jangan membuat ibumu marah"

ne fotonya ^^



sebenernya aku pengen banget ketemu ama dia karna kami udah pisah selama 3 tahun'n ..
waktu lulus SD kita kemudian sekolahnya pisah U,U
aku pengen banget kerumahnya tapii ... aku ga tau rumahnya *lo kok ga tau katanya sahabat
biasanya dia yang kerumahku .. coz rumah kita JAUH ..
foto 2 di atas RIZQA (me) & RIZKA (riska)

^^
Nama : Raydhatun Hasanah
NP : raydha
TTL : Barabai (kalsel) 16 april 1997




2 foto di atas aku & raydha waktu perpisahan MTsN ^^
kami juga  PISAH nih U,U

^^
nama : Gina Mawarni
NP : Gina
TTL : Barabai (kalsel) 4 oktober 1996










itu tadi foto gina + raydha ^^

^^
nama : Siti Raudah
NP : Raudah
TTL : barabai (kalsel) 26 desember 1996 (sama seperti Rizka)






fotonya ^^

udah yaa ^^
sampai jumpa lagiiiiii *jleb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar